Jumat, 19 Februari 2016

Try Korean Food

Hello !

Kimchi Go

Lagi mood banget buat post .. meskipun sedikit males nulis yang terlalu panjang .. haha

Setelah lama banget pengen nyoba makanan korea ( sudah pernah makan tteobokki beberapa kali sih ) dan penasaran sama rasa jjajangmyeon akhinya saya pergi ke Kimchi Go yang ada di Tunjungan Plaza Surabaya . Setelah baca beberapa review yang menyebutkan kalo cabang di TP kurang enakk tapi karena penasaran tetep dong kita kesana .

Kenapa milih di kimchi go dan gak ke tempat makan korea yang lain karena konsep kimchi go bukan seperti restaurant yang mewah dan cocok buat mahasiswa seperti aku.Dari segi interior kimchi go terbilang bagus , dan disana kita dimanjakan dengan lagu lagu para girl and boy group menghibur sambel nunggu pesanan dateng .


Aku memesan tteoboki , jjajangmyeon dan saya lupa apa yang dipesan temen saya haha . Kita dapet side dish kimchi dan aku gak suka . karena menurut ku rasanya aneh haha . gak cocok sama lidahku yang nggak suka sayur . Rasa jjangmyon lumayan enak karena aku suka manis dan keslahn karena mba-nya telat ngasi bubuk cabe :( ,tapi not bad lah .  Tteobokki nya enak dan lebih enak dari yang aku nyoba di Aventree Malang , lebih kerasa bumbunya . k

Dari 3 menu yang kita pesan tteobokki is the best . langsung pict yaa .. :P


escape


Kimchi

Jjajangmyeon

Jjajangmyeon setelah dicampur -haha

Tteobokki

Lupa namanya :(

Narsis Me

Seoul Palace Semarang 

Karena masih penasaran dengan budijigae (gatau tulisan benernya) , akhirnya pas kemarin ke semarang mampir kesini . disini side dish nya sangat lengkap ada sekitar 10 dan aku cuma doyan 2 atau 3 varian ajaa haha dan gatau namanya .. Kita pesan tteoboki dan budijigae saja dan itu lebih dari cukup . karena porsinya terlalu banyak untuk kita makan bertiga dan akhirnya sisa dan terbuang sia - sia  padahal enak banget cuma perut kita udah gak cukup :( . Untuk tteobokinya lebih enak di kimchi go di seoul palace hanya kubis dan kue beras saja dan rasa bumbunya kerasa sayur . Dari segi harga untuk menu ini di kimchi go dan seoul palace ngga jauh beda , kecuali yang daging disini harga jauh lebih mahal . Just try ya guys


Tteobokki

Budae Jjigae

Side Dish

abaikan 

kayaknya mereka kelaperan haha
.
Pada akhirnya kalian yang bisa milih lebih suka makan dimana karena lidah tiap orang beda - beda . enak di aku belum tentu kalian :p


Thank you for reading and see you in next post yaaaa ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar